Senin, 25 Mei 2015

LINUX BACKTRACK

. Sejarah Linux Backtrack 
Apakah Backtrack itu, apa kegunaan yang cocok untuk distro linux tersebut. Untuk yang baru tau apa itu backtrack akan saya jelaskan disini, Backtrack adalah salah satu distro pentest (penetration testing) yang lebih dikenal dengan hal yang berhubungan mencari celah keamanan pada suatu jaringan didalam internet baik itu website dan sebagainya. Untuk distro yang dipergunakan untuk mencari dimana letak kelemahan bukan hanya backtrack tetapi masih banyak lagi contohnya distro Backbox, Anonymous OS, Samurai Web Testing Framework, NetSecl, The Live Hacking DVD, Blackbuntu, Operator dan masih banyak lagi distro yang diperuntukkan melakukan penetrasi kedalam jaringan internet. Tetapi disini saya akan membahas tentang satu distro saja yaitu backtrack.
Kelebihan Dan Kelemahan Backtrack


 Dari semua linux yang kita temui mungkin mempunyai kesan sendiri hati para user baik akan aspek grefis tampilan nya ataupun dalam segi spesifikasi yang di berikan dalam linux tersebut, disini akan embahas tentang backtrack si naga hacking. Dalam pengembangan backtrack tersebut mengalami perubahan-perubahan yang signifikan dari versi rilis sebelumnya.
    Backtrack ini mempunyai suatu kelemahan dan kelebihan yang patut kita tahu akan hal itu tentang si naga hacking ini.
    Kelebihan backtrack ini kebanyakan dari segi hacking, aplikasi yang diberikan buat kita tergiur akan belajar hacking.dalam linux ini terdapat aplikasi metasploit yang membuat anda semakin cinta linux ini, metasploit ini bisa hack komputer di dalam suatu jaringan, sehingga kita bisa masuk ke system komputer lain tersebut sesuka hati. ataupun dalam tampilan nya backtrack selalu nurut sama turunan nya yaitu ubuntu yang dari dulu ubuntu selalu upgrade dalam hal kestabilan dan tampilan grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar