Senin, 25 Mei 2015

WINDOWS VISTAL

PEMBAHASAN

A. Sejarah Windows Vista
ØWindows Vista adalah versi keenam bagi keluarga sistem pengendalian Microsoft Windows. Windows Vista mula dipasarkan kepada pengeluar OEM pada 8 November 2006 untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan dan dilancarkan oleh Microsoft bagi pasaran Malaysia pada 8 Februari 2007.
B. Pengertian Windows Vista
ØMicrosoft Windows Vista adalah sistem operasi terbaik saat ini. Dengan Microsoft Windows Vista, maka Anda akan dapat memutar lagu dan film, merekam suara, mengisi CD-R(RW) dan DVD-R(RW), memotong audio dan video, melihat nilai hardware (Subscore dan Base score), menggunakan Internet dan lain-lain.

ØWindows Vista adalah versi terbaru Microsoft Windows, sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer laptop, maupun media center.
H.  Kelebihan Windows Vista di Banding XP

vVista tu mempunyai tampilan yg lebih tinggi/ bagus dari pada xp, animasi2 di vista juga lebih tinggi dan banyak dari pada xp
vKecepatan juga bisa dibilang lebih cepat dari xp, karna ram minimal vista 1 gb
vSystem protection vista sangat lebih tinggi dari xp, misal apabila kita mau memindahkan program dari program files k e:, maka di vista akan mncul permision to adminstrtor, tdk sembarang main pindahkan aja
Cara Instal Windows Vista -
vSiapkan CD atau DVD master windows vista nya.
vSiapkan semua driver setiap komponen komputer.
vLakukan konfigurasi setting setup Bios. Untuk merubah sisem drive awal booting pada komputer dengan cara merubah boot hardisk menjadi CD-ROOM yang ada pada menu Bios anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar